Skip to main content
Assalamu'alaikum..
Ada sesuatu hal cukup mengejutkan yang terjadi beberapa hari lalu. Jadinya hampir seminggu ini tidak ngepost apapun di sini. Padahal ada beberapa topik yang ingin aku tulis. Sorry..

Dan yaaaak sekarang sudah memasuki masa-masa FRS-an, teman-teman! Jengjengjeeeeengngng, dan seluruh mahasiswa ITS mulai gopoh hehe. Apalagi Integra ITS habis di-hack pihak tertentu (entah siapa). Kalian tahu? Sebenernya aku juga mantengin Integra terus ini dari tadi siang hehe. Belum dapet kelas Technopreneurship :( Belum tahu juga kapan kelasnya akan dibuka sama pihak UPMB. Ya sudah sekalian saja aku nyambi melakukan hal-hal lain, termasuk blogging, yeay :D (mungkin kalian berpikir, sempat-sempatnya anak ini blogging haha). Sambil menyelam minum air, plus berenang gaya dada, gaya punggung, gaya kupu-kupu, dan gaya bebas. Apaseh Ziiiii!!!!

Sudah rek, lupakan!
Yang penting, kalau FRS-an, jangan lupa berdoa ini ya rek. Insya Allah akan dapat kelas-kelas yang terbaik untuk kita menurut Allah, Aamiin :)

"Dan berdoalah, "Ya Tuhanku, tempatkanlah aku pada tempat yang diberkahi, dan Engkau adalah sebaik-baik pemberi tempat"" 
- Q.S. Al-Mu'minuun : 29

ZIR
Keep educating and inspiring ^^

Comments