Skip to main content

We'll never walk alone, for sure

"You'll never walk alone" nya Liverpool emang bener banget ya. Sampai aku jadiin kalimat awal moto hidupku juga, tapi aku ganti jadi kata 'you' jadi 'we' haha. Mau bukti?

Source: www.google.com

Tadi siang aku balik Surabaya mau daftar tes TOEFL buat Sabtu besok/Sabtu depan. Tapi ternyata tadi yang daftar banyak banget, nomor antriannya habis, jadi diminta daftar besok aja. Padahal awalnya aku berharap proses pendaftarannya bisa cepet, dan dapet jadwal yang minggu depan, biar bisa ikut balik lagi ke rumah sama Ayah. Masih mager nginep kosan, sepiii, temen-temen masih Kerja Praktek. Eh ternyata Allah punya rencana lain, seakan "memaksa" aku tetep tinggal di sini hehe. 

Tapi Alhamdulillah kesendirian dan kesepianku tidak berlangsung lama hehe. Ba'da Maghrib tadi Endah ngajakin ngajar ke tempat Gunawan (nama anak), di daerah Keputih Tinja. Aku langsung mengiyakan lah :D Ini kedua kalinya aku ke sana. And I was very happy to meet, play, and talk togheter with all the children there. I love being together with children :) Melihat kondisi rumah-rumah warga di sana yang jauuh dari kata layak, dekat dengan kandang-kandang hewan, hanya terdapat beberapa toilet untuk beberapa rumah, juga membuat kami belajar untuk semakin mensyukuri nikmat Allah. Jadi bukan cuma adek-adek aja yang belajar ngaji, kami juga belajar, belajar hal lain yang tidak kami temukan di pelajaran-pelajaran kuliah hehe.

With dek gunawan, dek ani, dek fifi, dek tasya, dek kesha, dek rohim, kakak-kakak pengajar, & ibu-ibu yang belajar ngaji :)

Many thanks Allah, sudah mengirimkan teman-teman dan adek-adek lucu, jadi ndak bener-bener sendirian hari ini :)

Once again, "we'll never walk alone, because Allah will always be by our side, in any form He desired" :)


Keep educating and inspiring ^^
ZIR

Comments