Skip to main content

These Blessed Days

Assalamu'alaikum :)
Mumpung masih bulan Syawal, Selamat Lebaran ya buat semua umat Islam sedunia :)
Semoga Allah menerima semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin, dan semoga diberi kesempatan juga sama Allah buat merasakan kenikmatan bulan Ramadhan tahun depan hingga tahun-tahun selanjutnya, Aamiin..

Lebaran kali ini, aku menghabiskan waktu seminggu di rumah budeku di sebuah desa di Jember. Alhamdulillah bisa merasakan ketenangan dan sejuknya suasana pedesaan di sana, suasana yang sangat sulit ditemukan di Surabaya hehe.

captured by my sister
my family and I

***********************

Dan terima kasih juga pada Allah masih diberi kesempatan untuk beribadah hingga sudah menginjak usia 21 tahun ini. Semoga bisa semakin dewasa, seselalu berada di jalan lurus-Nya dan selalu bisa menebarkan kebermanfaatan untuk semuanya dalam kebaikan, bersama-sama dengan keluarga, teman-teman, dan orang-orang di sekitarku :)

Terima kasih banyak juga untuk teman-temanku SD, SMP, SMA, kuliah, atas semua doa-doa kalian :) barakallah fii umrik juga ya rek :)

dibikinin Yudhi ini haha

ini dari Manda Superteam, nemu-nemu aja ya foto-foto aibku haha
Di umur yang sudah kepala dua plus satu ini, yang orang-orang bilang hampir memasuki masa-masa "quarter life crisis", rasanya tidak lagi ingin memikirkan traktir-mentraktir teman-teman seperti yang dilakukan kebanyakan orang, pun merayakan dengan hura-hura umur yang sebenarnya semakin berkurang ini, melainkan memikirkan dan memantapkan jawaban atas pertanyaan "What am I going to do for people around me? What am I going to do for Indonesia and Islam? What will I be after finish my education?"


Keep educating and inspiring ^^
ZIR

Comments