Skip to main content

Still One of ArekSPARTAN

bip bip..bip bip..
ada sms dari Spartan Frea.

zizi jadi tak print-in? :D
eh... um... Semangat ya :*
Aku paling suka liat kamu pas pabs. Kamu semangat, bebas, ceria gitu. 
Aku ngerasa kadang-kadang (nggak tau gara-gara tekanan kelas atau apa) di kelas itu kamu jadi lebih diem dan pandangan matamu sendu gitu. Apa akunya yang ngerasa berlebihan ya? 
Hm hm nggak boleh nangis-nangis kayak tadi, Zizi harus senantiasa kuat dan padat! ({}) 
Love youuu

yak, frea sering banget ngirim sms yang membangkitkan semangatku pas aku bener-bener dalam keadaan down, frustated, depressed (sorry lebay), yah pokoknya frea diem-diem ngirim sms gitu padahal takliat reaksinya frea ke aku juga nggak terlalu yak apa gitu, tapi menurutku frea selalu bisa membaca keadaan orang lain. pas aku kangen mama, pas aku dinyatakan nggak lolos AFS, pas aku sedih, pas aku marah, pas aku ngapa-ngapain wes. frea mesti bilang/sms yang isinya mesti dalem gitu (memang sesuai sama ahlinya di bidang sastra) dan kadang-kadang malah itu nggak takreken, padahal aku tau itu baik. frea mesti nyampeinnya dengan halus, nggak kayak aku yang mungkin nerimanya dengan banyak komen dan malah nggak nerima sarannya. maaf ya fre aku terlalu keras kepala ._.

dan sampai saat ini yang ngelakuin hal seperti itu di SPARTAN ya (masih) frea. (masih) frea yang paling deket sama aku. yang lainnya ya masih belum terlalu ada conect gitu aku ngerasanya. ya aku tau aku sudah main bareng sama mereka selama lebih dari 7 bulan tapi aku juga nggak tau kenapa aku masih belum bisa bener-bener deket sama yang lain. terkadang aku malah merasa sepi di kelas meskipun aku tau banyak temen-temenku yang bisa aku ajak main. tapi rasanya berbeda..

sering aku teringat masa-masa kelas 10 yang yaa menurutku bisa dibilang kompak ya, kami bisa nyatu satu sama lain meskipun ada sedikit pelaku yang kurang bersahabat. tapi aku seneng bisa ber-10 sampek ber-14. aku bener-bener bisa jadi diri sendiri sama mereka (red, arek OXFORD). dan sampai saat ini aku belum merasakan hal yang sama di SPARTAN. masih frea yang bisa bener-bener nyatu sama aku dan aku juga bener-bener bisa jadi diri sendiri di depan frea. aku juga nggak tau kenapa. aku nggak punya alasan tertentu. apa mungkin gara-gara baru kali ini aku dapet kelas yang dirolling? dan menurutku menyesuaikan diri di tempat baru dengan 'orang-orang seperti mereka' tidak semudah yang aku kira.

yak, semoga ke depannya aku bisa lebih mudah menyatu dengan mereka ya. bantu aku juga ya fre, love you :* 

Comments