Skip to main content

Maaf..

Dear you, 

maaf aku baru saja mengetahui keadaanmu yang sebenarnya
maaf selama ini aku berbuat kasar kepadamu
maaf selama ini aku terlalu banyak memintamu untuk melakukan apa yang aku inginkan
maaf selama ini aku sering membentakmu
maaf selama ini aku kurang peka terhadap perasaan dan keadaanmu
maaf selama ini aku sering memaksakan kehendakku
maaf aku tidak bisa menjagamu sepanjang waktu
maaf aku tidak bisa menemanimu sepanjang waktu
maaf aku sering meninggalkanmu saat kamu membutuhkan tempat untuk mencurahkan isi hatimu
maaf aku terlalu merepotkanmu
maaf aku tidak bisa berbuat apa-apa saat kamu membutuhkan bantuan
maaf terkadang aku tidak menerima saran dan nasehat darimu
maaf aku tidak selalu bisa berada di sampingmu dan memelukmu saat kamu menangis

maaf.. aku belum bisa menjadi sahabat yang baik untukmu
tapi aku akan berusaha semampuku untuk menjadi sahabat yang baik untukmu
because we're true bestfriends, right? :)


Love,

Zizi

Comments