Skip to main content

Tomcat Oh Tomcat..

Apa itu tomcat?

well, kalian pasti sudah banyak yang tau kan dari TV, koran, atau media lainnya. anak-anak tiap hari juga ngomongin ini. dan sayangnya, aku baru tau APA ITU TOMCAT hari ini pek, HARI INI! padahal anak-anak wes heboh ngono sawangane akhir-akhir iki, tapi lo aku baru tau tadi -____________________-
pas anak-anak ngomongin tomcat tadi pagi aku yo diem ae melu ngguyu-ngguyu kadang. La takkirain ya Tom temennya Jerry di Tom&Jerry iku yo. ealah pas di masjid ngomongin itu lagi, semuanya terjawab dengan jelas kalo TOMCAT ITU BUKAN TEMENNYA JERRY DI TOM&JERRY, TAPI SERANGGA -_______-
oke fine, aku ancen ndeso nggak ngerti opo-opo, nggak update blas. gara-gara nggak ada tv di kamarku se jadinya udah beberapa bulan ini aku nggak nonton tv dan nggak update apa-apa :(
terus kan aku penasaran yo sama bentuke seranggan iku kayak apa kok katanya sampek bisa kayak gitu kalo kena orang. dan rasa penasaranku juga akhirnya terjawab pas tadi di lapangan basket, Bram nemuin SI TOMCAT itu terus ditunjukin ke anak-anak. dan bentuknya memang seperti gambar di abwah ini:


katanya SI TOMCAT ini kan suka sama yang terang-terang. la iki seng nggarai arek-arek (tanpa terkecuali aku) parno kabeh. Tomcat oh tomcat,, kau sungguh mempesona..


Comments