Skip to main content

Love Tenri :3

today, 1st of March 2012 exactly, i wanna say 


HAPPY 17th BIRTHDAY, ANINDYA TENRI PRAFITASARI :* ({})
wish you all the best ya :D

well, let me tell you a little about Tenri.
yak, Tenri itu anak yang pertama kali deket sama aku pas aku masuk SMADA especially in OXFORD. aku inget banget pas itu hari jumat tepatnya dua hari setelah MOS, Tenri ngajak aku duduk sebangku dan untuk beberapa bulan ke depan aku duduk sama Tenri terus, meskipun lebih sering duduk di bangku paling kanan agak belakang yang lebih panas (karena nggak di bawah kipas langsung dan pas itu belum dipasang AC) dan rasanya jauh dari anak2 yang lain
Tenri yang pertama kali tahu kalo aku suka sally. dan ternyata dia awalnya juga ngefans sally juga :D
Tenri yang suka cerita tentang banyak hal tentang dirinya sendiri dan orang kain dengan gaya berceritanya yang khas.
Tenri yang suka nggossip =))
Tenri yang (dulu) suka nguncrit rambutnya 2 di samping, jadi keliatan lucu, i liked it :)
Tenri yang ceria 
Tenri yang suka dijailin sama anak-anak kurcaci OXFORD
Tenri yang sebenernya suka njailin anak-anak kurcaci OXFORD duluan :D
Tenri yang sering main ke rumahku dan menghabiskan waktu dengan menceritakan banyak hal yang ingin diceritakannya selama berja-jam bahkan pernah sampek habis magrib dan dia cuma ikut les bentar
Tenri yang jadi tempat curhatku pas aku lagi complicated
Tenri yang suka makan banyak, tapi mesti nggak dihabisin
Tenri yang menggebu-nggebu
Tenri yang beberapa bulan ini jadi temen bemoku kalo berangkat les
Tenri yang suka 'ngeliat-liat'
Tenri yang bisa mbaca keadaan di sekitarnya
dan masih banyak lagi tentang Tenri yang nggak mungkin cukup takceritain di sini




makasi banyak ya Ten, you're one of my best friend that i ever had :)
maaf kalo aku punya banyak salah, kalo aku dulu pernah benci sama kamu, kalo aku dulu pernah njelek-njelekin kamu dari belakang, maaf buat semuanya :)

i'll always love you Ten :* ({})


love and kisses,

Zizi :)

Comments