Skip to main content

Aneh

Hampa. 
Kosong. 
Tak berisi. 
Vacuum of feeling

sudah 3 bulan ini aku nggak 'nganu' siapa-siapa dan rasanya ada yang aneh. karena baru kali ini dalam 5 tahun terakhir aku nggak 'nganu' siapa-siapa. 

aneh nggak ada yang ngisi
aneh nggak mbayangin yang aneh-aneh ._.
aneh nggak ngguyu-ngguyu dewe pas mbayangin
aneh nggak cerita-cerita tentang 'anu' ke arek-arek
aneh nggak jingkrak-jingkrak pas ngeliat/ketemu 'anu'
aneh nggak semangat dalam melakukan sesuatu (bukan berarti kalau aku semangat karena ada 'anu', tapi emang beneran nggak semangat kalau nggak 'nganu' anak ternyata)
duh, rasanya emang benar-benar aneh dalam banyak hal yang aku lakuin

baru kali ini aku bener-bener ngerasain anehnya nggak 'nganu' seseorang
dan rasanya emang sangat 'aneh', nggak enak, kayak ada yang kurang gitu, ya meskipun udah jarang galau, tapi kalau pas pengen galau malah aku bingung mau galaunya kenapa 
tapi ya mau gimana lagi? nggak mungkin kan aku memaksakan diri untuk 'nganu' seseorang. kan itu rasanya dateng-dateng sendiri. kalo maksa berarti nggak 'nganu' beneran.
tapi kenapa sekarang? -_____-
ya mungkin itu sebuah siklus 'pengtidakanuan' terhadap sesorang yang mungkin pasti dialami tiap orang :-?
tapi aku nggak mau berada dalam siklus ini terus-menerus

SUMPAH PEK RASANYA NGGAK ENAK :(



Comments