Skip to main content

Bendera III

well, Alhamdulillah PABRASDA dapet Juara 2 Lomba Tata Upacara Bendera di smasa, congrats for all of us :D
makasi banyak buat semua yang sudah ndukung pabrasda. pak Jati, ortu kami, alumni, mas mbak libas, asixt, adek-adek atlas, arek smada kelas xi & x, dll nggak bisa taksebutin satu-satu. makasi buanyak :*

but, there are something that still 'mengganjal' in my mind and my heart.
muaaf pol buat semuanya yang sudah ndukung pabrasda, terutama sama Pak Jati yang sudah ngelatih kami dengan sangat baik meskipun kami radak mbeler, mokong, nakal, wes pokoke maaf ya pak. mungkin kami sudah ngecewain kalian, meskipun kalian bilang tidak. tapi kami minta maaf kami nggak bisa dapet juara pbb, nggak bisa jadi best jurnalis & fotografi, best danton, best yel-yel, dan yang paling utama kami nggak bisa dapet Juara Umum, kami nggak bisa ngembaliin piala yang sudah nginep di smada selama 2 tahun ini. muaaf pol :((

aku sbg OT minta maaf ya pak, rek, mbak, mas, dek. aku nggak nggenah jadi OT. sudah disuruh pak jati buat ini itu biar kita bisa tampil baik, tapi aku malah sering lupa, aku nggak bisa dateng latian tiap hari, aku kadang bingung mau ngapain, lupa gerakan & laporannya, sering belum nyiapin peralatannya, wes aku ngerasa aku nggak nggenah jadi OT. apalagi tadi pagi pas latian sebelum lomba, aku lupa belum nyiapin teksnya dll, sampek pak jati marah gitu. aku ngerasa tadi pagi takut gitu, drop tau pak jati marah kayak gitu, sumpah aku takut :((
terus ya menurutku kita kalo latian itu masik banyak guyon, kurang niat gitu, kayak yak apa gitu, ada yang beda, kurang nggreget. apalagi sering nggak tepat waktu kalo latian. taun lalu ae kalo telat langsung push up. taun ini kalo telat ya nyante -nyante ae nggak ada konsekuensi yang bikin kita kapok dan memperbaiki kesalahan kita. mungkin itu juga yang nggarai kita kayak gini. 
mungkin kita juga kurang berdoa. tadi pas habis pengumuman aku jadi keinget kata-kata, aku lupa asline yak apa, tapi pokoke intine "Allah itu akan memberi sesuatu yang sebanding dengan perjuangan yang kita lakukan untuk mendapatkannya" ya kayak yang tadi mbak sagita sama mbak ola bilang "kalo di fisika itu kayak F aksi = -F reaksi". 
jadi mungkin kali ini latian kita buat lomba Bendera III kurang niat & maksimal, jadi yang kita dapatkan ya juga nggak maksimal sesuai dengan tujuan.

well, overall congrats for all of us. keep spirit for the next competition (like the moto of SSC this year "Spirit to Do More", keep spirit and move one #apaseh). we'll grab that trophy next year guys ^^ Amiin.. 

Comments