Skip to main content

second page…. (untuk semua)

(reblog from safitriu's blog, so sudut pandangnya dari ulfi)

teman itu ibarat kutu di rambut…..
tanpa kutu mungkin dulu orang gak akan kepikiran untuk ngebuat shampo…
tanpa kutu juga mugkin kebersamaan antar ibu-ibu se RT juga kurang “sreg” karena tidak adanya acara “siapa cepat dia dapet” dalam mencari kutu bersama-sama…..
seperti itu jugalah teman…. tanpa teman mungkin hidup kita gak akan maju-maju… dan tanpanya, kita bukanlah apa-apa…
Tanpa teman ato koloninya , kutu bukanlah apa-apa (ini serius)
Kali ini, bukannya mau publikasi biar jadi terkenal…. tapi cuma ingin sekedar menghargai beberapa orang dari banyak orang yang pernah aku kenal…..

pertama, kita mulai dari teman yang sering memberikan “inepan” atau tampungan rumah saat sedang kumpul-kumpul
NURUL INAYAH BA’DA MAULIDIAH
 
sebenarnya dia bukanlah teman yang bisa bikin tenang waktu kita ada masalah…. dia malah tipe orang yang kadang-kadang (bahkan hampir selalu) gak sadar waktu temannya ada masalah.
Dia tetep lari-lari walaupun ada teman yang lagi nangis d sebelahnya… dia tetap senggal-senggol meskipun tangisan temennya semakin menjadi…. dan mungkin dia akan tetap colak-colek meskipun temannya itu sudah pingsan sangking butuh perhatiannya…
Pernah suatu saat ketika aku nangis di sebelahnya. bukannya menenangkan, dia malah ikutan nangis dengan sura yang bisa dikatakan lebih parah dari aku. ya …. terpaksa… akhirnya aku yang ngalah ,… itu tuh si ina !
Tapi kepolosannya itulah yang malah bikin kita betah. Tanpa perlu menunngu ia mendengarkan kita cerita panjang lebar,,, tanpa sadar dia sudah bikin ati adem dan membuat setengah masalah kita semakin ringan…
Dia mengajarkan bagaimana menjadi wanita…. pakai rok,, dandan dua jam, mandi setengah jam, ramah, rajin, dan dia juga mengajarkan bagaimana menyayangi Allah dan orang tua… dan hari ini kuucapkan “terima kasih teman”

Yang kedua, kita akan membahas si cerewet yang gak pernah ada habisnya….
AMARA NAAFIARSHA
 
Perkenalan dengannya dimulai dari seorang cowo di SD. Entah bagaimana ceritanya, hubungan yang seharusnya “rival” ini malah jadi sebuah “gank” yang dulunya punya cita-cita bikin album rekaman sendiri….. kalau kalian tanya siapa ketua genk itu ? Jawabannya ya si amara ini….
dia anak yang sangat kreatif . itulah sebabnya sejak SD dia sudah mampu buat lagu, puisi, dll. bahkan kebodohan yang kita alami, semua bermula dari ide-idenya. seperti pencarian markas di halaman sd yang ngebuat kita ngehabisin waktu istirahat di tempat kosong di belakang kuburan.
Dialah teman yang mengajari bagaimana berkreasi tanpa takut untuk salah . Bahkan di smp pun pekerjaan yang menurut orang membosankan menjadi kebiasaan kita kalau ada waktu luang. seperti jalan dari smp ke rumah (kira-kira 2km), nunggu angkot di perempatan penjara, naik becak berdua, dll.
Satu hal yang ingin kupuji darinya,
dia pandai menebak masalah teman dan memberi solusi yang pantas. bahkan dia setia menunggu sampai kita berhenti menangis di pinggir jalan saat pulang les…
untuk semua itu “terima kasih teman..”

Yang ketiga, kita akan membicarakan si eblas yang minta ampun deh narsisnya…
FADYA ELBASH JUNIARTI
 
Hampir setiap saat dia bisa bikin kita ketawa. entah karena kelucuannya atau karena ke “mayak”annya (heheh). Tapi yang jelas, tanpa dia suasana jadi sepi…
Kalo di lihat-lihat , fa memang anak yang pintar… tapi malesnya kadang-kadanag gak ketulungan….. mandi aja bisa diitung, tapi sekali mandi tidak bisa diitung berapa kali dia ngehabisin sabun….
Fa ini tipe orang yang “nge-mong” ,,.. mungkin karena punya banyak adik kandung dan adik-adik tetangganya…. Dia bahkan bisa menetralisir keadaan kalau semua wajah teman-temannya sudah pada “sekut”..
Pernah denger waktu dia nyanyi ? wuiiiz….. david becham kalah jauh……
Dari dia, kita dapat belajar bagaimana cara menghargai orang-orang di sekeliling kita dan belajar untuk berani dalam segala hal. belajar kesabaran dan ketelatenan (dalam pakai sabun) juga bisa dari fadya ini,,, tanpa nya… mungkin seperti jambu tanpa mente (heheh) “terima kasih y teman….”

untuk yang keempat, kita akan membahas tentang mommy ku,
NOVIA MIFTAKHUL JANNAH

perlu kalian ketahui kalau novia ini orang nya lembut, calm, dan benar-benar dewasa. bahkan sangking lembutnya, pernah suatu saat fadya mengira ada suara-suara aneh yang di kiranya dari makhluk-makhluk lain memanggil. eh ternyata, itu suara novia yang lagi manggil-manggil dari radius gk lebih dari 1 meter. (hhehe)
dia tipe orang yang rajin, penuh semangat, lucu, dan kadang-kadang bikin suasana jadi fresh.  Dia bukan tipe orang yang bisa nyembunyiin maslah, tp dya juga bukan tipe orang yang mudah bercerita. itulah yang menarik. kepribadiannya terlihat anggun dan wow !
selain dalam hal akademik, ia juga piawai dlam hal gambar menggambar,.. tulis menulis..,, dan nyanyi menyanyi.., hanya saja volume suaranya itu loh (:D)
darinya, kita diajarakan untuk bersabar dalam menghadapi semua orng yang bkin hati kita gk “sreg”. darinya juga kita diajarkan untuk setia kwan, dan juga berani bertindak kalau ada apa-apa… sebagai teman, hampir gk bisa kalau liat dia nangis,…. semanagat y !
dan sejak kita berteman waktu di smp, semua menjadi beda, waktu menunggu angkot menjadi waktu favorit sambil teriak-teriak saat ada angkot yang lewat.
Gak wajar tapi itu lah kerennya kita.
dan untuk perubahan itu aku hanya bisa ucapkan “terima kasih teman”

untuk yang kelima, kita akan membahas si tomboy yang bener-bener energik
ZAVIRA IKA RAHMANIA
(it's my turn, it's my turn! *heboh sendiri*)

klo mau di bilang tomboy sih kurang tepat, karena dy juga tipe orang yang sedikit feminin. jadi kata yang tepat untuknya adalah si mrs. energik.
zavira ini sangking energiknya sampe bisa bikin meja kursi gemeteran waktu dia nulis. kurang hebat apa coba ? selain unggul di akademik, ia juga unggul di bidang olahragawan, dan bahasa inggris.
Pernah suatu hari ia bikin satu kelas heboh karena jiwa keadilannya yang tinggi dalam menuntut nilai. sejak saat itu kata-kata mutiaranya yang selalu kita ingat adalah “aku menuntut keadilan” (hihihi lucu)
keadilan + ketegasan sgt cocok sebagai modalnya jadi pemimpin. dari pimpinan karang taruna, moga suatu saat bisa jadi pimpinan bangsa…. (amiin ul)
untuk zeze, dan untuk contoh perilakunya yang menginspirasi kita untuk tidak mudah putus asa, tidak mudah menangis, dan tidak mudah …… tidak mudah apa y ? y pokoknya untuk semunya… “terima kasih teman”

untuk teman yang dapat disebut perfect …
ANINDA RAHMANINGTYAS
 
kalau kalian tipe orang yang suka cari kekurangan orang, coba deh sama anak yang satu ini…. pasti langsung punyeng sangking susahnya nyari cela dari aninda…
si ening ini tipe orang yang anggun dengan gaya yang sporty dan badan yang atletis. dia orang yang paling bener diantara teman-temannya yang pecicilan di kelas. dia anak yang pinter tapi tidak pelit membantu temnnya yang sedang krisis jawaban (terutama jawaban fisika)
dia juga orang yang paling girang kalau ada yang bersedia nonton bareng film di rumahnya. dia teman yang sangat setia kawan dengan tidak pikir pikir dua kali kalau mau bantu temannya.
untuk semua yang pernah dia lakukan untukku, dan untuk semua bantuannya “terima kasih teman “

dan yang terakhir untuk semua teman-teman yang pernah mengenalku dimanapun… di SD, SMP, SMA, di jalan, ato bahkan suatu saat nanti…
terima kasih karena kalian sudah bersedia hadir dalam hidupku… menemaniku dalam hidupku ini, enatah kalian hanya menyapaku atau bahkan benar-benar peduli terhadapku,,,, karena kalian lah aku ada,,, dan karena kalian lah aku tidak pernah merasa kesepian…..
teruslah ada di manapun aku ada,,… tetap sapa aku y,, walau kita nantinya akan berpisah…
untuk kalian semua,,, maavkan aku jika punya slah yang sengaja maupun tidak…
dan ini benar….. TERIMA KASIH BANYAK TEMAN-TEMANKU :)) :* ({})

kalo yang punya posting asli ini yaa
ULFIA SAFITRI 

mmm, aku nggak bisa deskripsiin secara detail orangnya kayak gimana. pokoknya ulfi itu asik abis. nggak tau kenapa mesti seneng aja kalo sama ulfi. yak apa gitu rasane. yah, gitu wes hehe






dan ini foto-foto kita bersama

kiri: aku, depan tengah: ina, kanan depan: novia, tengah: fadya, belakang novia: ulfi, dan yang paling atas: amara

dari kiri: amara novia aku ina fadya ulfi

dari kiri: aku ina ulfi

dari kiri: aku novia fadya

Comments

  1. yah, knp pas foto yang kita ber3,kamu ambil yg pas aku merem..heheh

    ReplyDelete
  2. maaf nov, nggak keliatan pas nge-insert fotonya ._.

    ReplyDelete
  3. ah asik asik... bgian q dkit bget ze,... kuraaang

    ReplyDelete

Post a Comment