Skip to main content

Mama :*

22 Desember 2011

Happy Mother's Day, my lovely Mama! :* ({})

yak, hari ini hari ibu. tapi aku nggak punya ibu, aku cuma punya mama #abaikan
well, aku nggak tinggal sama orang tuaku. aku di surabaya dan orang tuanku di pasuruan. tapi jarak di antara kami tidak mengurangi rasa sayang dan cintaku kepada mereka terutama mama. 
Hari Ibu tahun 2011 ini rasanya berbeda dari hari ibu tahun-tahun sebelumnya. aku dari dulu nggak pernah ngucapin "Selamat Hari Ibu" ke mamaku sekali pun, apalagi memberi kartu ucapan maupun kado buat mama. tapi berbeda dengan hari ini, tahun ini. ya, aku memang belum mengucapkan "Selamat Hari Ibu" ke mamaku, tapi aku akan memberikan kejutan kecil untuk mamaku besok saat beliau datang ke surabaya mengambil rapotku. 
awalnya aku bingung mau memberi apa ke mamaku. setelah aku pikir-pikir akhirnya aku bikin kartu ucapan yah mungkin ini sangat sederhana tapi yang penting isi dan maksudnya yang sangat berarti. hanya berbekal kertas-kertas bekas, lem, gunting, dan spidol, jadilah kartu ucapan Hari Ibu seperti di bawah ini:

tampak depan

kalau dibuka jadi 2 halaman kayak buku

halaman yang sebelah kiri

halaman yang sebelah kanan

yak, semoga mamaku senang menerima kartu ucapan dariku ini, meskipun nggak bagus. dan semoga nilai-nilai rapotku besok juga akan menjadi kado Hari Ibu buat mama, meskipun kemungkinan aku nggak bisa masuk 3 besar ranking di kelas. 
I LOVE YOU, MAMA :* ({})

Comments