Skip to main content

Sahabat :)

Hi guys!!!
long time no see ya:D
aku habis pulang ke pasuruan 10 hari lo, wenak pol B) tapi nganggur di rumah, nggak main kemana-mana, temen-temenku masih uas semua, yaa gakpapalah kan masih ada liburan minggu depan 

yak, seminggu yang lalu tepatnya hari minggu tanggal 11 desember 2011, pagi-pagi aku dapet sms dari beberapa temeku yang isinya:

sahabat adalah orang yang mau memahami saat 
kita berkata "hehe, aku lali :p"
menunggu saat kita berteriak "enteni aa! :("
menangis bersama saat kita mengadu "aku diputusno rek :'("
tak punya dendam saat kita bilang "kakean cangkem iki!"
selalu membantu saat kita meminta "ewangono aku po'o :("
dan masih bisa tersenyum meski kita bilang "aras-arasen aku karo kon"
kirim sms ini ke orang yang kamu anggap sahabat.
dan sahabat pun akan tetap bahagia sekalipun kamu mengahpus sms ini ::

habis baca sms ini aku jadi langsung keinget sama semua sahabatku, temen-temenku. aku kangen pol sama mereka semua. kangen sama semua hal yang sudah kami jalani bareng-bareng meskipun hal-hal kecil dan sepele tapi rasanya mesti berkesan 'mak jleb'. yaa aku mau nambahain satu lagi tentang sahabat

sahabat itu kalo nggak ketemu dicari & dikangenin, tapi kalo pas ketemu malah tukaran, ribut dewe.
weeesss, weeessss..

ayoo siapa mau bilang kalo ketemu sahabat nggak pernah tukaran nggak pernah ribut? nggak ada kan? ya nggak ada lah, pasti ada aja yng diributin, iya kan?
ya weslah nggak perlu panjang lebar, aku nggak ngirim sms itu ke siapapun soalnya sahabat-sahabatku, temen-temenku buanyak, semua yang udah aku kenal baik ya semuanya sahabatku.

jadi sms itu buat:
temen-temenku TK Wachid Hasyim Bangil 
temen-temenku SDN Pekuncen Pasuruan
arek-arek STPerz (7A, 8B Kebanggaanku, & Bibeh SMPN 2 Pasuruan)
mbak-mbak, mas-mas & temen-temenku OSIS Ezpero masa bakti 2007-2008
temen-temen & adek-adekku OSIS Ezpero masa bakti 2008-2009
arek OXFORD (Organization of X-Four is Religious and Diligent) + mas P yang setia menjaga kelas
arek ASIXT (Angkatan Sixteen) PABRASDA
temen-temenku Angkatan 2012-2013 AFS Chapter Surabaya
arek SPARTAN (Sekumpulan Pelajar Tangguh IA Lapan)
my #SUPERTEAM (tim mading 3D detcon 2k11)
dan arek OSIS-MPK SMAN 2 Surabaya masa bakti 2011-2012

love you all guys :* ({})


Comments