Skip to main content

The Last Four Days

19-12-2011
hari pertama aku ke sekolah setelah 10 hari pulang ke Pasuruan. sumpah nggak ke SMADA 10 hari itu rasanya nggggghhhhh...complicated pol. kangen sama anak-anak, ketinggalan rapat PABRASDA, rapat OSIS, rapat Jurnalis, dll. pas dateng ke sekolah aku langsung ke depan UKS dan ternyata banyak anak OXFORD & SPARTAN, langsung aku teriak terus takpeluki satu satu #heboh. aaaaahh rasanya bener-bener semangat banget. sambil nungguin anak-anak yang masih remidi matematika sama penjas, kita ngobrol tentang buanyak hal sampek lupa aku ngomongin apa aja. pokoknya bener-bener excited lah. terus katanya hari ini cowok-cowok OXFORD mau tanding futsal sama NASA, wes langsung budal tok! akhirnya jam 10 aku tenri acil apid prima ganis nebeng mobilnya dida, si ulul nggak jadi ikut gara-gara diapnggil guru, yang dati nggakatau kemana, adel diculik mirza camping ke Malang, karina ada latian nari, kikik sama devy nggak mau ikut soalnya futsalannya jauh di kenjeranm kalo di dinasty mereka pasti ikut, ya udah yang cewek cuma berenam aja. nyampek Grha Futsal 
"la kok cowok semua ini? nggak ada ceweknya?" 
"waduh ada golongannya regik, wah gak seru iki" 
"lo ada yang ngoker pisan, nggak seneng wes aku lek ngene iki" 
"ayo wes mbalik nang smada" 
"jalan-jalan ae lo di sekitar sini tapi panas" 
"cari maem ayo" 
"yo weslah duduk yang di situ ae nggak ada cowoke" 
"tapi duduk situ lo mek liat pemandangan mobil pek, malah nggak nonton futsal" 
"lo tapi kalo ke smada kasian ganis sendirian nggak ada temenen" 
yak itulah beberapa ucapan yang dilontarkan oleh anak cewek OXFORD. setelah menimbang-nimbang akhirnya kita duduk di tempat yang kosong itu dan menunggu yang cowok-cowok golongannya regik pergi. yeee mereka pergi juga. kita jadi bisa duduk di depan lapangan futsal yang disewa anak-anak :D
yak awal permainan nggak begitu seru. kita yang cewek bosen banget nontonnya. guyonan sendiri, nggak terlalu merhatiin yang cowok main futsal, & malah jeprat-jepret sana sini


prima ganis apid tenri aku acil bersatuuu >:)
waktu berlanjut. jam 11 permainan makin sengit. kita teriak-teriak ndukung cowok OXFORD main biar tambah semangat dan berharap menang. 
"SAAAAARRUUUULLLLL" "KAARIIIIIISSS" "REGIIIKKK" "MIIIMIIIINN" "DIDAAAAA" "NANDAAAAA" "HENDRYYYYYY" "MAS CO'OOOOLLL" "MAS TOOOOOM" "GIJOOOOOON" lanjut "AYO SAAARRRUUULLLL" "AYO CAHLUUUUULLL" "HEEE SARUL NGGAK BOLEH JATOH!" "AYOO SARUULL TUNJUKKAN PANTATMU =)))))" "MIMIIN PAKEEN BAJUMU" (teriakan penyemangat anak OXFORD)
"GENTA KAKIMU =)))" "HE GENTA TALI SEPATUMU (padahal genta nyeker =))))" "HE ONI, SARUL NGGAK BOLEH DIJATUHIN" dll (mengalihkan perhatian cowok NASA sampek Bram sawangane ngamuk dan yg lain bilang "la onok sponsore se" haha salahe nggak bawa supporter pisan :P)
yak, pertempuran sangat sengit.
sarul bolak balik menyerang dan "GOOOOOOOOLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!" "1 POIN LAGI UNTUK OXFORD!!!!"
mas tom juga menyumbangkan gol walau tanpa kacamatanya
hendry juga menyumbangkan gol dengan juandanya yang terbuka
yang regik malah banci nggak ngegolno blas (sawangane), nggak ahli blas nggak kayak cahlul
mimin dengan kekuatan ote-otenya juga menymbangkan gol
pertahanan gawang OXFORD juga hebat dengan kecermatan nanda dan keajaiban sarung tangannya dida
dan akhirnya YEEEEEEEEEE!!!! OXFORD MENANG 14-10 ATAS NASA!!!!!!! :D *heboh banget pek*
kita yang cewek ngajak foto bareng sama yang cowok eh malah mereka nggak mau, yang alesan capek lah, masih gobyos lah, too much excuses kok ancene, bilang aja kalo ISIN :p

maaf kalo agak lebay. aku terlalu bersemangat


20-12-2011
hari ini ada SMA(smada music aspiration). besides, katanya @ArekSmada ada audisi Indonesian Idol juga di smada, oh yeah? let's see
seperti biasa kalo nggak ada pelajaran mesti ngumpul sama ana-anak di sepan uks. sudah terlihat beberapa crew dari RCTI lalu lalang di SMADA. tiba-tiba ada 3 crew itu yang ndatangi grombolanku terus bilang "bisa nyanyi bareng-bareng nggak? terserah mau nyanyi lagu apa, reffnya aja juga boleh" *langsung diem semua* "ayo dong, denger-denger dari Jkt katanya smadabaya itu SMA favorit ya, masa nyanyi aja nggak mau?" yah terpaksa menerima tawaran (lebih tepatnya paksaan se) dari mas-masnya. habis ngasik instruksi kita nyanyi bareng lagunya Citra yang Everybody Knew, dan kita dishooting man, lak yo uisin pol cak. mboh wes mukaku mau ditaruk mana, apalagi kalo bener-bener ditayangin di tv, muatek cak.
view times later...
Ahmad Dhani dateng ke SMADA. eehh yang heboh malah guru-guru, langsung minta foto-foto, anak-anak yang di depan stage ya banyak se tapi nggak semua anak smada heboh, paling mek 1/4 nya. aku ya cuma duduk-duduk di depan uks sama anak-anak kalo tompi yang ke sini se baru aku heboh.
view times later...
SMA dimuali, diawali dengan penampilan dari ekskul tari tradisional smada. terus ada smada big band. then, break dan breaknya lama banget sampek habis Dzuhur cuma gara-gara nunggu Ahmad Dhani nge-audisi 5 anak smada yang lolos audisi pertama di balpem (mbak novi, mas charis, venny, yang 2 lupa). mau pulang juga nggak bisa, pintu depan belakang dikunci semua -___-
view times later...
SMA dilanjutkan. ada penampilan dari Section, terus band-band dari kelas-kelas. karena nggak begitu nggreget, aku dkk ke kantin nemenin acil sama memel makan. pas acil sama memel udah pesen bakso, udah duduk, eeeh tiba-tiba apid ditelpon temennya kalo E.B.E.S (Eleven Boys Eleven S..., duh kan yang s belakangnya lupa) sekarang main. "HA?! EBES MAIN!!" tanpa berpikir panjang aku dkk langsung ke depan panggung demi liat EBES. la baksonya acil sama memel dititipin ke buk baksonya. ternyata di depan panggung udah nggrumbul anak-anak SMADA, padahal penampilan sebelumnya nggak ada yang kayak gini. la EBES yang main se, mangakne bikin heboh. lagu pertama ACA, terus Mr. Simple, dan yang terakhir Up Town Girl. sumpah cak EBES iki nggarai ngguyu terus lek main. apalagi kalo pas mas peppy maju, langsung sorak-sorak semua. wes nggak ada yang ngalahno pesona EBES saksmada :D
penampilan selanjutnya biasa aja, cuma dari band-band kelas, nggak seheboh penampilan EBES


21-12-2011
lomba speech dimulai jam 8 dan aku belum apal blas gadas. bangun setengah 6 ngapalin speech. Alhamdulillah udah lancar, semoga nanti pas tampil lancar juga.
in English Speech Contest at Smada's hall...
la kok disuruh masuk ke dalem semua ini anaknya? padahal aku pengennya nunggu di luar terus kalo udah no.urutku dipanggil terus tampil terus habis tampil keluar lagi biar nggak liat speechnya anak-anak lain. eeh ternyata ENGGAK. kelas XI yang ikut cuma 7 pisan, yang banyak dari kelas X. 
no.urut 1, 2, 3, dst "la kok bagus-bagus ini speechnya? aku yak apa ini?" dan no.urut 12, ya itu no.urutku. aku maju dan berdiri di depan mic. dag dig dug dag dig dug, nervous to the max. aku memulai speechku. di tengah-tengah agak nyandet dan aku lupa nggak nyampein 1 paragraf penting yang udah takbuat, bete kaaan :((. aaaaahhh nggak tau wes sawangane nggak menang. anak-anak setelahku juga bagus-bagus :((. it brought me down. dan ternyata memang nggak lolos ke babak final. ya udahlah mungkin aku kurang persiapan dan aku harus menghilangkan rasa nervousku lain kali.


22-12-2011
jam 8 di smada sendirian. katanya teddy ada rapat PABRASDA tapi mana anak-anak ini belum ada yang dateng. katanya teddy juga udah di smada tapi nggak keliatan, mau sms nggak ada pulsa -___- (BETE 1)

ketemu adel, dan akhirnya ketemu chia sama mas elok juga. habis makan di kantin, aku dkk ke DPR(dibawah pohon rindang) mbahas diklat sambil nunggu bayu. terus ke sekos mbenerin surat ijinnya. udah jadi ya. tapi proposalnya belum ditandatangani pak hirman, ya percuma nggak bisa minta tanda tangannay pak kasnoko buat surat ijin karang pilang. aku sama bayu langsung ke kantor nyari pak hirman, eeh ternyata pak hirmannya di AAL ngurusi anak-anak yang diklat (BETE 2)

nungguin pak hirman mbalik ke smada gara-gara nggak boleh nyusul ke AAL. katanya jam 1 atau jam 2 mbalik. tapi mana? aku nunggu bertiga tok sama bayu sama teddy di sekos sampek garing nggak makan nggak minum kelaperan ngantuk wes compilcated lah. malah pak hirman datengnya jam 3 lebih, hadeeehh (BETE 3)

habis sholat ashar langsung nemuin pak hirman minta tanda tangannya, Alhamdulilah dikasik. terus ke pak kasnoko. oalah oalah pas kasnoko nggak mau nandatangani gara-gara acara kami bentrok sama acara sekolah. Ya Allah, BUETE POL CAK. udah mbenerin surat-suratnya, udah nunggu seharian sampek garing, bayu sama tedyy juga udah bolak balik ke karpil, eeehhh ternyata malah kayak gini. SUMPAH MANGKELNO POL (BETE 4)

Comments

  1. zizi lucu bete-nya ada 4 hahahha =))) btw maafin ya zi waktu itu tak tinggal pulang :D jangan marah ya zi peace

    ReplyDelete
  2. haha :D
    halah nyante ae del, kan ada bayu & teddy yang jagain aku B)

    ReplyDelete

Post a Comment