Skip to main content

This Memory :')

reblog from acil's ._.v

When love meet care.

Aduh, hahaha, gatau kenapa, tadi aku lagi download2 lagu, terus tiba-tiba keinget dulu aku sama anak-anak OXFORD, khususnya Tenri Apid Zizi Dati Bubub pernah bikin video buat tugas agama kita. Waktu itu kita dapet topik tata cara dalam Islam. Ya Allah, ngehibur banget, jadi ketawa-ketawa sendiri ngeliatnya. Yang pertamanya aku sama Tenri yang jadi anak nakal, terus akhirnya diganti sama bubub, dan aku jadi anak baik O:) Dan tau gak see bubub iku puantes poool lak jadi anak korak =)) 
Nih buktinya :))
Nih anak badung ;)
Kalo ini, anak baik dooong :P
Aduh wes kita itu idenya dadakan banget, jek amatiran poool, ini beberapa bukti konyol keamatiran kita hahaha, ya Allah ROTFL, cekidot! 




Liat tuh, di bagian belakang sebelah kanan, apid sama zizi menampak di video. Padahal kan seharusnya mereka nggak dikeliatin, dan video ini diambil sama si sayidati hahaha, ckckck =')) Ini ceritanya pas yang jadi anak badung, masih aku sama Tenri. dan tau ga sih suaraku disitu jadi korak banget, padahal awalnya kemimut ngono. Duh opo maneh pas gedor-gedor pintu e rumah koyo debt collector aseli. Ngwakaaaag =))))))



Nah, yang ini lebih luwucu lagi. Hahaha, ini ceritanya pas aku udah jadi anak baik, sama dati dan zizi. Dalam pembuatan video ini kita mendapat bantuan dari sang master Elind elundt :'P 
Duh kalian tau ga se percakapan apa yang terjadi di scene ini? ='))
Itu ceritanya kan, Apid mbukain pintu ya, terus kita anak baik mengucap salam. Lalu Apid basa-basi nanya kita. Terus dia menanyakan "Lhoo tenri sama Nurul mana?" Duh padahaal lho iku onok anak meringis nak pojok kanan, belakangnya Apid. Sopo maneh lak ga namanya Nurul :))) Juamps lakyo ngwaaakag see ='))






Dan, kalo dua foto yang ini. ni scene yang paling keterlaluan. Disini ceritanya, para anak baik sedang khusyuk membaca Al-Quran (Sesungguhnya ya, kita hanya membaca surah Al-Fatihah :'P) . Tapi kedua anak badung, Tenri dan Apid malah tidak menghiraukan malah sibuk main hape dan bercerita sendiri. 
(TENRI) : He kalian mbaca apa se? Geje pek.
(BUBUB) : Iyo pek, geje, moco opose, koyok gaisok moco ae. *dengan tampang korak* *langsung ditalak bubub iki* =)))
Akhirnya, setelah mereka merasa panas, ya syaitannya kepanasan gitu maksut'e, akhir'e mereka ngeluyur pulang. Dan foto disamping ini menjelaskan, pas mereka kita tanyain mau kemana, dan Tenri njawab, "Biasaa...dugem...."
Oh men :'P



Hayo, ada yang inget nggak apa yang terjadi di balik scene ini? :') You know ini adalah scene yang paling bikin gigi garing sepanjang masa. Kita bertiga para anak baik, menggeje, sok-sok mbaca dan promosi buku paket agama, gara-gara Hafid berulah di balik layar =)) Jadi kan Apid ceritanya tuan rumahnya to, lah pas ini dia lagi ngambilin mimik kita, eh ternyata oh ternyata si apid ga mbalik-mbalik pek. Tau gak ngapain? Dia lagi sibuk nyetop ketawa tapi gaisok-isok, duh mesti apid iki =)))))))))))))))))))))))))))))))



Kalo yang ini, adegan pas di video perkenalan bagian akhir. Tebak apa yang terjadi di dalam video saat itu? Tenri......tolong dijelaskan.....ya =))))


Wkwkwk guendeng ngono yo rasane, udah videonya amatiran, terus disetel di depan anak sekelas OXFORD, plus pak Farhan. Astagaaaa, hahaha, ya ampuuun =')) Miss you deh jadinya guys. Kita dulu punyak quality time banyak banget ya. Tapi sekarang uda pisah kelas. Dan mau gak mau kita kan harus mengakrabkan diri dengan teman-teman yang baru, karena kehidupan itu terus berjalan maju dan sangat statis. Maaf ya aku ya gapernah bermaksud untuk menggantikan kalian dengan yang baru. Kalian semua masih yang tergendeng hahaha. Uhhh kangen tolet-toletan kue tart pas ultahku (gapunya fotonya T_T), nambah kiki sama Adel. terus kita motoran bareng ke rumahku buat makan-makan bareng nyampek Adel telat dateng janjian sama temennya. Maaf ya deel :')
Inget juga, pas pelajaran agama kita pernah ngobrol bareng sama pak Farhan terus ngomongin jodoh :3 Dulu kita ya mesti cerita macem2 ya hehehe. Duh sawangane aku banyak salah sama kaliaaan. Maafkan yah 

 kangen pol rek  :*

Comments