Skip to main content

an unimportant empty talk



I'm back guys I'm back haha, setelah berbulan-bulan urusan akademik dan non akademik merenggut hampir setiap waktu. Dan Alhamdulillah UAS semester ini juga sudah kelar yuhuuuuuu pengen teriak di rooftop perpus lagi rasanyaa haha 
Maaf ya kalo malem ini nulis-nulis ndak jelas, kalo merasa terganggu ndak usah dibaca ndakpapa hehe. aku cuma pengen nulis aja pokoknya nulis hehe

***

semester ini rasanyaa sedih seneng dll campur aduk jadi satu. biasa lah Allah suka pol ngasih kejutan-kejutannya gitu, datengnya tiba-tiba tanpa diminta sisan haha tapi Allah itu baik pol yaa Allah masih sayang sama aku sama kita semua meskipun tiap hari kita nakal tapi Allah mesti ngasih nikmat yang luar biasa setiap harinyaa, love you full Allah :*

***

beberapa bulan ini sering pol ngerasa kesepian, ndaktau kenapa, mungkin karena jadi jarang bareng-bareng sama temen-temen deket yang sudah biasanya tiap hari bareng-bareng terus jadi ngerasa sendiri, sering ngerasa ndak punya 'rumah' lagi, ndak tau kudu 'pulang' ke mana. tapi ya mau gimana lagi emang kesibukan kami beda-beda pol, urusannya beda-beda. apalagi pas awal-awal aku belum ada rasa nyaman sama tempat baru itu, jadi bingung pol kudu 'pulang' ke mana hehe

tapi aku seneng jugaa, aku dan temen-temen yang lain insya Allah bisa belajar makin dewasa, makin bertanggung jawab dengan amanah-amanah yang dititipkan sm Allah :) semoga dengan urusan yang beda-beda ini, dengan kesibukan masing-masing ini, kita tetep 'terikat' satu sama lain, tetep nanti akhirnya 'tempat pulang' kita ya ke kita lagi :') 

jujur aja aku sering ngerasa iri sm 2 teman cowok terdekatku hehe, pengen pol pas kuliah ini punya sahabat cewek yang kita bisa kemana-mana berdua bareng, kalo ada apa dalam kondisi apapun aku mesti ke dia dan dia mesti ke aku, pengeeeen pol bisa kayak gitu hehe.  sebenernya hampir ada se yang jadi kayak gitu, cuma karena kami beda kelas dan kesibukan kami di tempat yang beda juga, jadi jarang cerita2, ndak mesti setiap waktu bersama, apalagi aku sukanya peluk-peluk anak, jadi kalo ada apa2 biasanya langsung meluk dia, tapi insya Allah nanti pas lab tahun akhir bisa bareng-bareng terus yaa :) tapi aku bersyukur banget sebenernya punya sahabat cowok mereka berdua yaa meskipun kadang-kadang bikin kesel tapi ndak tau kenapa aku ndak pernah bisa bener-bener marah ke mereka haha ndaktau kenapa, uuuuu sayang pol sama mereka, tapi sayangnya ndak bisa meluk2 mereka hehe

***

Pernahkah kamu menyayangi seseorang (lebih dari seorang) sampai kamu tidak ingin orang itu terluka sedikit pun, tidak ingin orang itu merasakan kesedihan yang mendalam, kecewa, dan hal-hal negatif yang lainnya?

Kalo aku, pernah. Dan sudah puluhan bulan ini merasakannya. Benar-benar ingin selalu bisa menjaga orang itu dalam keadaan baik-baik saja lahir dan batin. Sayangnya aku tidak selalu bisa menunjukkan upaya penjagaan ini secara langsung ke orang tersebut. Bahkan mungkin dia pun tidak pernah dan mungkin tidak akan pernah menyadarinya. Ya, karena aku memang tidak ingin menunjukkan secara langsung bagaimana upayaku menjaganya. Aku ingin selalu bisa menjaganya dengan caraku sendiri, tidak seperti cara-cara kebanyakan orang. Karena aku bukanlah mereka, dan aku tidak mau menggunakan cara-cara yang sama dengan mereka. Semoga kamu (kalian) selalu dalam keadaan baik-baik saja. Bila ada hal sekecil apapun yang mengusikmu, aku takkan segan-segan menyingkirkannya darimu. 
Titik.

***

Hey, aku ingin jalan-jalan, jalan-jalan yang beneran jalan-jalan, ada jalan kakinya, ke tempat yang tidak biasa dikunjungi kebanyakan orang, tidak mau ke mall atau rumah makan mewah. Aku maunya jalan-jalan yang beneran jalan-jalan. Menurutmu aku aneh? Silahkan saja berpendapat seperti itu. Itu sungguh tak masalah bagiku. Aku senang dengan diriku sendiri yang mungkin kalian anggap aneh :)

Sudah, Alhamdulillah :)

Comments